Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:35:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kelebihannya:
- memiliki tanah yang subur
- curah hujan yang relatif tinggi
- mendapatkan penyinaran matahari sepanjang tahun
- mudah mengelola perkebunan, peternakan dan pertanian
- perubahan suhu yang tidak ekstrim

kekurangannya:
- sering terjadi kebakaran hutan karena musim kemarau yang berkepanjangan
- terjadinya banjir karena debit air yang meluap saat musim hujan
- udara sangat panas di daerah khatulistiwa
- pergantian musim menyebabkan banyak penyakit

2 3 2
2014-08-16T17:39:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
-memiliki suhu yng tidak terlalu ekstrim
- curah hujan tinggi sehingga cocok untk pertanian 
-cahaya matahari bersinar sepanjang tahun
kekurangan:
-ketika siang hari suhu udara yang panas membuat orang malas beraktifitas
-pada musim kemarau sering terjadi kekeringan dan kebakaran hutan
-pada musim penghujan sering terjadi bencana alam spt. banjir dan tanah longsor
1 4 1