Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:44:52+07:00
Hijau Rindang Sekolahku

Di sini aku menemukan hidup baru
Dalam deraian syukur dalam kalbu
Menatap masa depan di dalam rumah keduaku
Sekaloh tempatku mencari ilmu

Di sini, kehijauan yang menghampiri ruang dan waktu
Angin semilir diterpa kesejukan
Membelai tubuhku lembut 
Kedamaian merasuk dalam hati

Di Sini, di Sekolahku
Aku duduk di bawah pohon
Diatas rumput hijau yang mengindahkan pandang mata
Dengan lembutnya semilir angin
Dengan sejuknya udara, Sekolah adalah taman terindah pencari ilmu
1 5 1
2014-08-16T17:16:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku bersyukur Tuhan mengijinkanku untuk dapat belajar Di sekolah yang indah permai Dengan pohon berjejer rapi di depan
Aku berterima kasih Untuk orang tua yang menyayingku Hingga aku dapat menimba ilmu Di rumah pengetahuan yang terbentang
Di sekolah ini Kedamaian selalu kurasakan Tenang menghanyutkan rasa Dalam kedamaian yang merasuk jiwa - See more at: http://kisah-puisi.blogspot.com/2014/07/kumpulan-puisi-tentang-lingkungan.html#sthash.ApEq5Wha.dpuf