Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:17:34+07:00
Sebutan bangsa barat kepada indonesia karena di nusantara yang indah ini terdapat hasil alam seperti hasil laut, barang tambang, kekayaan alam yang berlimpah, rempah rempah yang mencukupi..
2 5 2
2014-08-16T14:20:07+07:00
Mutiara dari timur adalah sebutan atau julukan dari bangsa barat terhadap indonesia karena di negara kepulauan banyak sumberkekayaan alam dan rempah-rempah dan bangsa barat menginginkan rempah2 yg ada di indonesia. Karena rempah-rempah yg didapat dari nusantara dijual sangat tinggi dan terkenal dengan kualitasnya yang baik