Bantu saya ya untuk no 2 ini. makasih. jawabannya yg logis ya, klo bs dijlaskan

2
jadi yg mna yg bnar. untuk farhan dan Aprin
menurutku, B
Bisa jadi, diantara ke-2nya lebih baik kamu tanyakan langsung kpd gurumu, Jose234 agar dpt lbh jelas lg
baiklah, itu lebih baik
(y)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:18:03+07:00
Mungkin, B. 
kalau bangun datar kan, namanya dari bawah
1 5 1
2014-08-16T14:18:23+07:00