Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:10:22+07:00
Keuntungan letak geostrategis Indonesia:

-dalam bidang ekonomi:
  1. terjadinya proses ekspor dan impor yg luas
  2. kaya akan hasil laut
  3. SDA yg melimpah (wilayah hutan yg luas)
  4. daerah yg strategis untuk perdagangan Internasional
-dalam bidang transportasi:
  1. Indonesia sebagai jalur transit Internasional
  2. indonesia sebagai jalur lalu lintas
  3. dgn mudahnya Indonesia sebagai objek pariwisata, bisnis transportasi  menuju kawasan wisata pun meningkat
  4. Indonesia mendapat dampak peningkatan alat transportasi modern dari negara maju
-dalam bidang komunikasi:
  1. Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
  2. Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dgn negara lain
  3. terbinanya hubungan Internasional yg baik
  4. Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa Indonesia
1 5 1
2014-08-16T15:22:55+07:00