Contoh dari energi :
1. energi kimia =
2. energi listrik =
3. energi cahaya =
4. energi potensial =
5. energi kenetik =
6. energi kalor =
7. energi mekanik =
8. energi nuklir =
9. energi bunyi =

Tolong dijawab dongg :)

2

Jawabanmu

2014-02-10T19:52:43+07:00
1.makanan
2.lampu pijar
3.lampu
4.busur anak panah

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T19:57:15+07:00
1. baterai dan aki
2. lampu senter yg menggunakan listrik
3. matahari dan lampu
4. suatu batu ke atas bukit dan meletakkannya di sana, batu tersebut akan mendapat         energi potensial gravitasi
5. roller coaster akan maksimum saat berada pada lintasan terendah (dasar). 
6. Energi kalor dapat diperoleh dari energi kimia, misalnya pembakaran bahan bakar.           Energi kalor juga dapat dihasilkan dari energi kinetik benda-benda yang bergesekan.       Sebagai contoh, ketika kamu menggosok-gosokkan telapak tanganmu maka kamu         akan merasakan panas pada telapak tanganmu.
7. 
Buah mangga yang jatuh dari pohonnya memiliki energi mekanik.
8. 
Reaksi nuklir terjadi di matahari, reaktor nuklir, dan bom nuklir.
9. 
Bunyi dihasilkan dari benda yang bergetar. contoh nya ketika terjadi guntur 
tandai sebagai yg terbaik dong!
iya, tapi masih bingung -_-
bingung apanya
ndak kok, udah sipp :) makasih :)
sama-sama