Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:56:55+07:00
Karena Indonesia terjajah dalam hal ekonomi.. SDA yang ada hampir seluruhnya dikuasai orang asing..  salah satunya tembaga emas yang ada di papua...bahkan Indonesia hanya menjadi negara konsumtif... kita kalah saing dengan negara-negara lain ...
semoga bermanfaat...
1 5 1
2014-08-16T15:19:17+07:00
Secara tertulis memang Indonesia sudah merdeka tp pada kenyataan blm krn msh byk pelanggar peraturan, msh byk korupsi, msh byk WNI yg bekerja di luar negeri, teknologi kita yg msh bisa dikatakan blm maju, ekonomi kita lbh dikuasai oleh bangsa asing, tanah kita yg makmur bkn utk bangsa kita melainkan bangsa org lain atau org asing dan sejenis itu