Jawabanmu

2014-08-16T13:54:43+07:00
Dlm bidang ekonomi
proses ekspor&impor mnjd luas
mempunyai hasil laut yg banyak
bnyak pendapatan dr cukai dr luar negeri

dlm idang transportasi 
lintas perdagangan dunia
tmpt perlintasan dan transit pesawat terbang asing sblm melanjutkan ke negara/benua lainnya
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:12:17+07:00
Ekonomi
1. terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
2. kaya akan hasil laut
3. sumber daya alam yang berlimpah
transportasi
1. indonesia sebagai jalur transit internasional
2. indonesia sebagai jalur lalu lintas
3. indonesia sebagai objek wisata
komunikasi
1. indonesia dapat mempelajari bahasa asing
2. imdonesia mudah berkomunikasi dengan negara lain
3. terbinanya hubungan internasional yang baik
3 4 3