Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:42:24+07:00
Karena masyarakat pd korupsi semua
penduduk di indonesia dulu tidak mengenal korupsi.Korupsi didatangkan oleh bangsa Belanda mangkanya VOC bangkrut karena dikorupsi oleh pegawainya sendiri.
  • anur
  • Gemar Membantu
2014-08-16T13:45:25+07:00
Karena Indonesia kurang bisa memanfaatkan kekayaan alam sendiri, dan juga sdm yang rendah.
nah yang ini baru bener gak kaya yang di atas