Jawabanmu

2014-08-16T13:47:36+07:00
Sebagai Panutan, teladan, acuan negara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:50:50+07:00
kedudukan pancasila:-kedudukan pancasila di indonesia sangat tinggi,ia mempunyai kedudukan ke2 setelah UUD 45 dan merupakan dasar negara indonesia.

Fungsi : 1.sebagai dasar negara.
              2.sebagai pandangan hidup sebuah bangsa.
             3.sebagai pilar kebangsaan indonesia.
             4.merupakan contoh peraturan paling adil&real di indonesia.

1 5 1