Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:41:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benar sebab akibat sampah lingkungan menjadi kotor dan bau. contoh nya akibat sampah, lingkungan menjadi banjir sehingga lingkungan menjadi kotor
34 4 34
  • koli
  • Gemar Membantu
2014-08-16T13:57:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya sampah dapat mengubah lingkungan dari yang baik menjadi tidak baik dontoh kita membuang sampah sembarangan akibat tersebut dapat menyebabkan bannjirlah dan lain lain

17 4 17