Guru menugaskan empat orang siswa untuk menuliaskan himpunan bilangan yang kurang dari 10. Ikhsan hanya menuliskan yang bilangan prima,Khayan menuliskan bilangan bulat positif, Noni menuliskan bilangan yang ganjil positif, dan Mia menuliskan bilangan yang genap positif. bantulah keempat siswa Itu mengerjakan tugasnya. apa persamaan dan perbendaan keempat siswa itu?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:44:02+07:00
Ikhsan = 2,3,5,7
khayan = 1,2,3,4,5,6,7,8,9
Noni = 1,3,5,7,9
Mia = 2,4,6,8

persamaan = sama sama menuliskan anggota bilangan bulat kurang dari 10
perbedaan = mereka menuliskan berdasarkan pengetahuan mereka
69 4 69
terimakasih banyak iya
thaks
Very well
thank ya....atas jawabannya... :)
Terima kasih ya
2014-08-16T13:53:09+07:00
Ikhsan = { 2,3,5,7 }
khayan = { 1,2,3,4,5,6,7,8,9 }
noni =  { 1,3,5,7,9 }
mia = { 2,4,6,8 }
persamaan : sama2 menuliskan bilangan yg nilainya kurang dari 10
perbedaan : ikhsan menulis bil prima, khayan bil bulat positif, noni bil ganjil positif, dan mia bil genap positif
27 4 27
perbedaanya kok gk jelas sih :(
bil = bilangan
bukan itunya tpi kok cuma begitu :(
thaks