Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:40:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan teks Laporan dan teks Deskripsi Teks laporan bersifat global dan universal Teks deskripsi bersifat unik dan individual Ilustrasi Teks Laporan • Untuk melaporkan kehiupan harimau, misalnya, kalian dapat mulai dengan membuat klasifikasi jenis-jenis harimau, kemudian memaparkan bentuk fisik, ciri-ciri, habitat, dan kebiasaan hidup harimau. Ilustrasi Teks Deskripsi • Menitik beratkan pada uraian bentuk ciriciri, dan keadaan sesuatu ang dideskripsikan untuk tempat dan waktu
27 3 27
2014-08-16T14:15:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks deskripsi adalh teks yng menerangkan tentang isi dan manfaat
teks laporan hasil observasi adalah teks yng mencakup definisi umum deskripsi isi deslripsi manfaat
jadi deskripsi dan laporan hasil observasi masih berhubungan tapi berbeda arti
22 3 22