Jawabanmu

2014-08-16T13:22:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.klik pertanyaan yg mau km jawab
2.nah nanti muncul , TAMBAHKAN JAWABAN ..
3. trus klik ,, tinggal jawab deh
9 3 9
gimana aku nggak bisa
emg d stu muncul nya apa ?
kalau melihat org sedang menambahkan pertanyaan yang baru gimana. trus kita mauh ngejawab??
nanti kan ada pemberitahuan d bagian atas pol .. ,, misalnya 20+ pertanyaan baru ,, nah itu klik ,, nanti muncul pertanyaan yg baru2 ,, klo km mau jwab ya ,, klik saja pertanyaan yg ingin km jwab
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:23:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik, pertanyaaanya, nanti ada kolom untuk menjawab.
jika tidak keluar kolomnya, berarti pertanyaan tersebut sudah atau sedang dijawab oleh dua orang lain.
jika sudah selesai menulis jawabannya, klik kotak biru '+ tambahkan jawaban"
10 4 10