Pancasila tercantum dalam pembukaan uud 1945,terletak di allinea brapa

2
ea ta mba
iya , itu jawabnya , kak udah belajar itu
oh mkasih ya kak udah bntu,lain kali boleh tnya lg kan kak
blh dong dek
ea mba,mba kan aku poin nya tinggal 4 jdi gx bisa tanya2 lg,klo mau poin gmana mba caranya

Jawabanmu

2014-08-16T13:20:14+07:00
Terletak pada alinea keempat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:29:23+07:00