Jawabanmu

2014-08-16T13:40:18+07:00
Sandang [pakaian];manusia membutuhkan pakaian untuk enutupi tubuh dari segala cuaca dan musim.

pangan [makanan];manusia membutuhkan makanan untuk bertahan hidup 

papan[rumah]manusia membutuhkan rumah untuk berteduh,dan melindungi dari hewan buas
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:42:03+07:00
Sandang(pakaian)agar tidak dingin atau panas
pangan(makanan)agar tubuh kita mendapat tenaga dan energi
papan (tempat tinggal) tempat berlindung dari cuaca  misal hujan dengan adannya rumah kita tidak kedinginan..
3 5 3