Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:11:59+07:00
Orientasi, komplikasi, resolusi, dan koda adalah sruktur teks cerita naratif
orientasi : pembukaan cerita
komplikasi : masalah yang muncul pada cerita
resolusi ; penyelesaian masalah dalam cerita
koda : penutup atu bagian terakhir teks cerita
2 4 2
2014-08-16T13:14:01+07:00
Orientasi= biasanya terletak pada paragraf awal, misalnya pada suatu hari dan pengenalan tokoh, tempat
komplikasi= munculnya masalah
resolusi= pemecahan masalah
koda= akhir cerita, biasanya terdapat pesan moral si pengarang
1 4 1