Pak Adri dan Pak Beni adalah peternak ayam di desanya.Saat musim panen Pak Adri berhasil memanen 231.475 ekor ayam sedangkan Pak Beni berhasil memanen 231.574 ekor ayam.Manakah yang berasil memanen ayam lebih banyak.dan berapah perbedaan hasil panen mereka?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:10:20+07:00
Pak beni lebih banyak berhasil memanen ayam sebanyak 231.574

perbedaanya = 231.574 - 231.475 = 80 ekor ayam
15 3 15
2014-08-16T13:13:21+07:00
Pak beni, karena ayam yg dihasilkan lebih besar pak beni dari pada pak adri (dilihat angkanya)
5 3 5