Jawabanmu

2014-08-16T12:59:26+07:00
Tanaman yg terkena sinar matahari dengan baik.
penjelasannya :
sebuah tanaman/tumbuhan sangat memerlukan sinar matahari karena dapat mempercepat pertumbuhan suatu tanaman/tumbuhan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T12:59:48+07:00
Tempat yang terkena sinar matahari karena dapat melakukan fotosintesis dengan sempurna.
tanaman yang tumbuh di sinar matahari dengan baik akan tumbuh dengan baik tanpa hambatan apapun karena sinar matahari itu sangat di butuhkan oleh tanaman untuk pertumbuhan. tetapi untuk tanaman yang tumbuh di tempat yang kurang cahaya pertumbuhan tanaman akan terhambat dan mungkin bisa membuat tanaman layu/mati