Jawabanmu

2014-08-16T12:54:38+07:00
Volume (prisma segitiga) = (1/2 x alas segitiga x tinggi segitiga) x tinggi prisma
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T12:58:14+07:00
LUAS PRISMA = (2 X LUAS ALAS) + LUAS SELUBUNG

Atau

LUAS PRISMA = JUMLAH LUAS SISI - SISINYA

Jadi bisa di simpulkan, untuk mengetahui luas bangun prisma, kita harus menghitung luas pada masing - masing sisi prisma, kemudian menambahkan luas masing - masing sisi prisma