Jawabanmu

2014-08-16T12:53:15+07:00
1. Daerah yang menguntungkan untuk perdangan internasional
2. Terjadinya proses ekspor dan impor antara indonesia dan negara lain
3. Indonesia sebegai lintas perdagangan dunia
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T13:09:50+07:00
Dalam bidang ekonomi :
-jalur ekspor dan impor yang luas
-kaya akan hasil laut
-kaya akan Sumber Daya Alam (SDA)

Dalam bidang transportasi :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi lalu lintas internasional
-mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju

Dalam bidang komunikasi :
-munculnya hubungan internasional yang baik
-mudah belajar bahasa luar dari kaum pedagang yang berdagang ke Indonesia
-memiliki banyak variasi bahasa


3 5 3