Jawabanmu

2014-08-16T12:03:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T12:11:00+07:00
Jepang membentuk bpupki dan ppki karna memiliki niat tersendiri krna jepang membutuhkan simpati masyarakat indonesia untuk melawan sekutu makanya mereka membentuk lembaga tersebut.. tp dgn adanya bpupki maka terbentuk lah RUU dan disahkan oleh ppki sedangkan tugas panitia9 adalah membentuk dasar negara yg dinamakan piagam jakarta.. *mohonmaafkaloadasalahkata
2 5 2