Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T11:47:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newton 3 karna F aksi = - F reaksi
7 3 7
mungkiin karna adanya gaya aksi dan reaksi anata dua kijang tersebut
2014-08-16T11:49:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya HK . newton 3, karena kedua kijang itu kan mental. kl diliat dari kijang yang 1, dia kan kasih gaya misalnya a newton. kijang 2 kasih gaya reaktif -a newton. sebaliknya juga sama.
semoga betul deh haha
11 3 11