Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T11:45:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Bencana alam mudah terjadi
-Masyarakat menjadi malas karena mudah mencari bahan sandang dan pangan
-Mudah terserang penyakit
-Masyarakat menjadi lalai terhadap lingkungan karena suburnya hutan

1 5 1
2014-08-16T11:54:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.masyarakat menjadi malas karena semua sember daya tersedia 
2. suhu udara yang terik pada siang hari membuat masyarakat sulit beraktivitas
kalau mau lebih lengkap lihat saja di http://apapengertianya.blogspot.com/2014/07/apa-kelebihan-dan-kekurangan-masyarakat.html