Jawabanmu

2016-07-28T19:52:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*Banyak spesies burung hantu memiliki telinga asimetris. Karena letak yang berbeda di kepala, telinga mereka mampu menentukan lokasi suara di beberapa dimensi. 

*Mata burung hantu tidak benar-benar "bola mata." Mata mereka berbentuk tabung sama  seperti manusia, namun memberikan penglihatan seperti teropong yang sepenuhnya fokus pada mangsa dan meningkatkan persepsi kedalaman mereka.

*Adalah mitos yang mengatakan burung hantu bisa memutar kepala mereka hingga 360 derajat. Yang benar adalah burung hantu dapat memutar leher mereka 135 derajat di ke arah kanan dan kiri, yang memberikan mereka pandangan 270 derajat secara keseluruhan. Burung hantu punya sistem khusus yang fungsinya "membendung" dan mensuplai darah ke otak ketika lehernya berputar secara ekstrim yang menyebabkan sirkulasi darah ke otak terhambat.

*Burung hantu berburu burung hantu lainnya. Great Horned Owls adalah predator dari Barred Owl lainnya yang lebih kecil. 

*Burung hantu terkecil di dunia adalah Elf Owl, yang berukuran 5 - 6 inci dengan berat sekitar 1 ½ ons. Burung hantu terbesar secara penampilan adalah Great Gray Owl, yang bisa berukuran hingga 32 inci.

*Tidak seperti kebanyakan burung, burung hantu hampir tidak memiliki suara ketika mereka terbang. Itu karena bulu khusus yang memecah turbulensi dalam arus yang lebih kecil, yang mengurangi suara. Bulu lembut di tubuhnya juga membantu meredam suara. Kombinasi penglihatan, pedengaran, dan terbang tanpa sura ini menjadikan mereka pemburu yang handal.
24 4 24