Jawabanmu

2014-08-16T10:57:09+07:00
Bagaimana cara putri malu peka terhadap rangsangan?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T10:57:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apakah putri malu akan menutup/membuka jika ada suhu dingin?
Jelaskan!
Bagaimana reaksi putri malu jika diberi sentuhan?