Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T10:53:34+07:00
Karena asia tenggara terdapat atau kaya dengan rempah rempah dan sebagai jalur transit internasional
3 4 3
2014-08-16T10:55:46+07:00
Karena di daerah Asia Timur dan Asia Tenggara banyak mengandung atau memiliki sumber daya alam yang melimpah. Selain itu juga, Jepang juga ingin menjadi pemimpin dari negara2 lain di sekitarnya dengan semangat Hakko Ichiu
2 4 2