Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T10:53:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tentukan kemampuan akademik di bidang apa
2. Tentukan akomodasi, sarana dan prasarana dalam menunjang kuliah
3. Tentukan karir de depan
4. Tentukan akreditasi jurusan yang dituju
5. Tentukan budget orang tua
2 3 2
2014-08-16T12:00:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sesuai dengan kemampuan dan kemauan
1 2 1