Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T10:10:02+07:00
1. Bagaimana tanggapan tumbuhan putri malu ketika diberi rangsang sentuhan pada permukaan daun dan pada tangkai daun ? bagian mana dari tumbuhan yang paling sensitif terhadap rangsang yang diberikannya ?

2. Bagaimana tanggapan tumbuhan putri malu ketika diberi rangsang suhu dingin dan panas ? manakah yang lebih cepat membuka, saat diberi suhu dingin atau panas ?

3. Dari kegiatan diatas. apakah responnya berbeda dengan rangsangan yang berbeda ?

Semoga membantu :)
trimakasih :)
ya sama - sama MuhamadHanipan
2014-08-16T11:20:31+07:00
Gerak putri malu mengatupkan daunnya bila disentuh menunjukkan gerak
1 2 1