Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T09:12:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Resultan gaya adalah gaya pengganti dari dua buah gaya atau lebih.Jika ada dua gaya, misalnya F1 dan F2 bekerja pada suatu benda, maka resultan gaya R dituliskan sebagai  R= F1 + F2
2014-08-16T09:13:14+07:00
Resultan gaya adalah jumlah semua gaya yang bekerja pada sebuah benda