Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T10:20:48+07:00
Kolintang merupakan alat musik yang berasal dari Minahasa(Sulawesi Utara). kolintang berasal dari kata tong(nada rendah), ting(nada tinggi), tang(nada sedang). dahulu dalam bahasa daerah minahasa untuk mengajak orang bermain kolintang (mari kita bermain tong ting tang). "maumo kumolintang". sejak itulah muncul istilah kolintang
2 5 2
2014-08-16T11:47:34+07:00