Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T08:45:53+07:00
Pembantaian, Terorisme..
sodomi "emon"
Pemusnahan anggota PKI setelah G 30 SPKI
Romusha Jepang di Indonesia
itu saja dulu xD
makasih gan atas jawabannya
2014-08-16T08:53:36+07:00
Tragedi penembahakan mahasiswa trisakti pada 12 Mei 1998, yang menewaskan 5 orangĀ 
maaf gan, tapi yg anda sebutkan di atas adalah contoh pelanggaran ham berat. sedangkan ane perlu contoh yg sangat berat
oh maaf saya salah... saya pikir itu sudah termasuk sangat berat... maaf
iya, tidak apa apa. lagipula itu juga bisa saya jadikan referensi contoh pelanggaran ham