Jawabanmu

2014-08-16T08:44:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa pemaakainnya yang dinikmati dari segi jenis apapun
yang membedakannya itu ciri khas

maaf kl tdak tpat
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T12:16:18+07:00
Dengan mengamayi swni itu dan fungsinya