Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T08:38:23+07:00
Kalo saya sih
waktu lomba BOB
awalnya kami mendirikan tenda di tempat yg tlah di sediakan oleh panitia,lalu ambil lot,menata barang ,lomba we are the best tidur besok pbb,pionering,besoknya p3k ama morse,besoknya lomba nusantara ama semaphore,besoknya pengumuman pemenang ama penutupan,sayangnya gk di adain api unggun
2014-08-16T09:14:21+07:00
Kaya saya. berangkat pagi sampe sana siang. pas sampe sana kita udah disiapin tenda-tendanya gitu buat kita menginap selama 3hr 2malam. tapi ada juga yang belum kebagian tenda jadi mrk harus mendirikan tenda sendiri deh.
Nah hr pertama kita blm ada kegiatan yang berarti, kalau hr kedua itunya baru.
pas hr ke dua dr subuh kita sdh stand by diluar buat nhikutin kegiatan. kegiatannya itu, kaya ngikutin hiking relly nya pramuka gitu loh, jadi di bagi perkelompok terus kita yg perkelompoknya itu harus melewati pos-pos yang ada untk mencapai garis finish.
pos-posnya itu ada sandi", morse, smaphore, pbb, p3k, trs ada kaya melatih diri gitu. kita dikasih tantangan buat ngelewatin air yang ada lumpurnya gitu, dan seterusnyaaa. lumayan bnyak sih pos-posnya.
pas malemnya kita ngadain api unggun... yy, di api unggun itu ada penampilan ekskul satu sama yg lain, ada games juga, ada kaya nyanyi" gitu..
udah hr kedua itu aja.
pas hari ketiganya kita dibangunin pagi pagiiii bnget, jam 3 kita dibngunin. untuk ngikutin 1 kegiatan akhir lagi, yaitu sama kita hrs bikin klompok juga terus melewati pos pos tapi yg kli ini agak serem ya... udah mana gelap cuma di kasih senterr kanan kiri pohon.. bahkn ada yg jurang, udah gitu suruh melewati pos pos pulaa. disitu kaya di muhasabh gitu. kita membahas kesalahan" yg pernah kita buat, kita hrs memperbaikinya kita juga hrs bisa konsisten dgn komitmen yg kita bikin.. udah deh. pas paginya kita istirahat sampe siang dan pulangggg dehh.
jadi curcol yaaaa :D