Jawabanmu

2014-08-16T08:24:18+07:00
Gerak endonom adalah gerak yg terjadi secara spontan,tidak diketahui penyebabnya atau tidak memerlukan rangsangan dari luar. Gerak Esionom adalah gerak tumbuhan yang disebaabkan oleh adanya rangsangan di lingkungan sekitar.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T08:27:36+07:00
Gerak endonom ialah gerakan tumbuhan yang tidak disebabkan rangsangan dari luar, gerak esionom adalah gerakan tumbuhan yang disebabkan adanya rangsangan dari luar
2 4 2