Jawabanmu

2014-08-16T07:44:33+07:00
Karena indonesia berada di garis khatulistiiwa
semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T07:44:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia terletak di 6° LU - 11°LS
sedangkan iklim tropis terletak di 0° - 23,5°LS/LU yang mana melewati Indonesia
1 5 1