Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T06:44:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 ton = 1 x 1000000 g = 1000000 g
35000 g = 35000 : 100000 kuintal = 0,35 kuintal atau 7/20 kuintal
250000 mg = 250000 : 1000000000 ton = 0,00025 ton
4 ton = 4 x 10000 ons = 40000 ons
8 ons = 8 x 100000 mg = 800000 mg
itu yg 1000000000 cra dapat nya gi mna
cra dapat yg 1000000000 gi mana
1 ton = 1000 kg, 1 kg 1000 g. jadi 1 ton = 1000000 g
2014-08-16T12:03:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 Ton = 1000 Kg (ketetapan Baku)
1 Kg = 1000 g (ketetapan baku)
Jadi,
1 ton = 1.000.000 g

1 Kwintal = 100 Kg
1 Kg = 1000 g
1 kwintal = 100.000 g
jadi,
35.000 g = 35.000/100.000 kwintal = 0,35 Kwintal = 3,5 x 10⁻¹ Kwintal


1 ton = 1.000.000 g
1 g = 1000 mg
1 ton = 1.000.000.000 mg
Jadi,
250.000 mg = 250.000/1.000.000.000 ton = 0,00025 ton = 2,5 x 10⁻⁴ ton

1 ton = 1.000 kg
1 Kg = 10 ons
1 Ton = 10.000 Ons
Jadi,
4 ton = 4 x 10.000 ons = 40.000 ons = 4 x 10 Ons

1 ons = 100 g
1 g = 1000 mg
1 ons = 100.000 mg
Jadi,
8 ons = 8 x 100.000 mg = 800000 mg = 8 x 10
⁵ mg