1 terjemah ayat ke 7 surah al'ma'un adalah ....

2 bedasarkan surah al'ma'un siapa saja kah yg termasuk pendusta agama ?

3 orang yg berbuat kebaikkan tapi tidak mengharap ridho allah melain kan ujian manusia di sebut .......

4 orang menghardik anak yatim termasuk...........agama.

5 tergolong surah apa kah al'ma'un?




Jawab ya dari nomor 1 sampai 5 itu pertanyaannya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T06:28:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. dan enggan (menolong dengan) barang berguna
2. - orang yang menghardik anak yatim
- tidak menganjurkan memberi makan orang miskin
- celaka orang yang sholat dengan lalai sholatnya
3. riya
4. pendusta
5. surat makiiyyah
2 5 2
2014-08-16T06:29:08+07:00
1.)dan enggan memolong dengan barang berguna
2.) orang yang merhadik anak yatim dan tidak memberikan orang miskin
3.)orang yang riya'
4.)orang pendusta agama
5.)surah makkiyah
1 5 1