Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T05:58:43+07:00
-> Dapat di pantulkan (Refleksi)
-> Dapat di biaskan (Refraksi)
-> Dapat di padukan (interferensi)
-> Dapat di lenturkan (Difraksi)
-> Dapat di polarisasi (Terserap sebagian)
1 5 1
2014-08-16T06:11:23+07:00
Dapat di pantulkan  >(Refleksi)
 Dapat di biaskan > (Refraksi)
 Dapat di padukan  > (interferensi)
 Dapat di lenturkan >(Difraksi)
 Dapat di polarisasi  >(Terserap sebagian)