Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T05:40:46+07:00
IPA = Natural Science << koreksi kalau salah
 istilah yang digunakan yang merujuk pada rumpun ilmu dimana obyeknya adalah benda-benda alam dengan hukum-hukum yang pasti dan umum, berlaku kapan pun dimana pun.
`´╗┐SEMOGA MEMBANTU ^_^
1 5 1
2014-08-16T05:42:06+07:00
Istilah yg digunakan yang merujuk pada rumpun ilmu dimana obyeknya adalah benda-benda alam dgn hukum-hukum yg pasti dan umum , berlaku untuk siapapun dan dimana pun , maaf kalo salah.