Jawabanmu

2014-08-16T05:54:50+07:00
Lingkungan hidup adalah segala sesuatu yang ada di sekitar manusia dan berhubungan timbal balik. Lingkungan hidup ini mencakupi benda hidup dan benda mati. Benda hidup perlu makanan dan berkembang biak seperti manusia, binatang, dan tumbuhan. Benda mati antara lain tanah, air, api, batu, dan udara. Jika terpelihara dengan baik, lingkungan hidup itu dapat menciptakan masyarakat yang sehat, aman, tenteram, lahir dan batin.
 Indonesia merupakan paru-paru dunia kedua. Indonesia memiliki hutan lebat yang memberikan banyak oksigen. Di negara ini terdapat tumbuhtumbuhan dan hewan yang khas, seperti matoa, kayu cendana, burung cendrawasih, orang utan, dan komodo.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T06:32:27+07:00
Lingkungan hidup adalah segala sesuatu yang da disekitar manusia dan berhubungan timbal balik.lingkungan hidup ini mencakupi benda hidup dan benda mati.Benda hidup,perlu makanan dan berkembang biak sama seperti manusia,hewan,dan tumbuhan.Benda mati,misalnya tanah,air,api,batu,dan udara.jik terpelihara dengan baik,lingkungan hidup itu,dapat menciptakan masyarakat yang sehat,nyaman,aman,tentram lahir dan bathin.
Indonesia adalah paru paru dunia kedua.indonesia memiliki hutan lebat,yang memberi bantak oxygent.Di negara ini,memiliki tumbuh tumbuhan,dan hewan yang khas seperti,matoa,kayu cendana,burung cendrawasih,orang utan,dan komodo.
6 4 6