Jawabanmu

2014-08-16T05:23:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contohnya yaitu pertunjukan tarian nusantara yang menjadi ciri khas dari tiap provinsi sebagai alat pemersatu bangsa lewat keberagaman budaya yang mana termasuk ke dalam nilai-nilai pancasila yaitu persatuan indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T05:39:03+07:00
Menggunakan produk-produk indonesia , menjaga budaya dan adat istiadat dari masing-masing daerah. maaf kalo salah
2 5 2