Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T02:23:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dulu kuberfikir kau hanyalah orang biasa yang hanya bisa marah-marah dan hanya bisa banyak bicara tapi aku sadar bahwa kau bukanlah orang biasa tetapi kau adalah seorang pahlawan tanpa jasa yang mengajariku apa arti hidup ini yang memberitahuku untuk apa aku hidup di dunia ini kau tidak pernah berhenti berfikir berfikir bagai mana cara untuk bisa membuat ku pandai untuk bisa membuat ku mengerti dan untuk bisa membuatku sukses kau tidak pernah berhenti berusaha walaupun di hina walaupun di cela kau tetap teguh dan sabar mengajariku jasa mu megitu besar terhadad negeri ini jasa mu begitu banyak untuk negara ini namun apalah daya ku aku tak dapat membalas semua jasamu tetapi aku hanyaa bisa berterima kasih padamu jasa mu akan selalu ku kenang kau lah segalanya bagiku semoga membantu
1 5 1
2014-08-16T02:33:59+07:00
Apa artinya jawaban jika tak mengenal ?
Apa sebuah nilai bisa membuat kalian bahagia ?
ini hanya rangkaian kalimat bermakna...
dan kini akan kuhapus jika kalian berhenti dan diam.