Gimana cara belajar bahasa jepang dengan cara yg mudah dan menyenangkan menurut kamu? :)

2
ya kamu belajar untuk suka dulu sama pelajarannya kemudian baru deh kamu belajar kosa katanya sedikit demi sedikit
udh cb2 nntn anime gt? dri situ km bkal mulai suka sm bahasanya trs jg bs tau bnyk kosa kata. untuk yg lbh formal bljrnya di les aja
aku emang suka nonton anime kok hehe :) makasih ya semuanya :)

Jawabanmu

2014-08-15T23:42:33+07:00
Bayangkan aja itu pelajaran menyenangkan,kamu cicil2 itu pelajaran 10 kosa kata kek 1 hari
2014-08-15T23:42:37+07:00
Memulai dengan menghapal kosakata nya agar tidak terlalu rumit untuk nantinya
ya, kamu sukai dulu pelajarannya kemudian baru deh mulai belajar kosa katanya sedikit demi sedikit