Jawabanmu

2014-08-15T23:28:24+07:00
Cerita pendek .. Ceritanya gasampek panjang panjang amat kayak ganteng ganteng serigala ✌️
ada lagi ga jawabannya?
cerita yang berbentuk fiktif , alurnya padat dan biasanya berasal dari anekdot
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T23:30:52+07:00
Sebuah karangan yang menceritakan tentang alur sebuah cerita yang memiliki tokoh cerita dan situasi cerita terbatas
1 5 1