Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T23:08:20+07:00
Mungkin karena singapura dan taiwan belum memenuhi semua aspek untuk menjadi negara maju seperti standar hidup relatif tinggi, sektor industri yang sudah berkembang, dan Human Developmen Index (HDI) berada pada peringkat atas. walaupun sudah sebagian besar di miliki
1 5 1
2014-08-15T23:26:12+07:00
Mungkin syarat2 negara maju belum mereka penuhi