Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T23:01:55+07:00
Bukan. tarian itu termasuk hasil karya manusia yang memiliki nilai keindahan dan biasanya menjadi media hiburan bagi khalayak ramai
1 5 1
2014-08-15T23:07:24+07:00
Menurut saya bukan .karna tarian berasal cipta tangan dan karsa manusia bukan dari alam
bayangin aja, kalo tarian itu kekayaan alam. apa kita harus mengikuti rumput yang bergoyang