Setujukah kamu dengan pernyataan pada bagian orientasi yg berisi di kisah kan pada suatu hari yg cerah ada seekor semut berjalan jalan ditaman yg indah. sang semut berkeliling taman sambil menyapa binatang binatang yang ada di taman itu. berikan alasan jika kamu setuju

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:49:55+07:00
Setuju.karena selain mencakup perkenalan tokoh,orientasi juga mencakup latar tempat dan latar waktu.
1 5 1
2014-08-15T22:59:42+07:00
Setuju. karena sudah mengenalkan siapa yang akan diceritakan dalam cerita tsb, latar yang jelas
1 1 1