Jawabanmu

2014-08-15T22:26:39+07:00
Ginjal = urin, hati = empedu = ure, kulit = keringat pau-paru= co2 = h2o
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:27:25+07:00
Ginjal mengeluarkan urine
Kulit mengeluarkan keringat
Paru paru mengeluarkan CO2 dan H20
Hati mengeluarkan empedu
Ginjal , berfungsi untuk menyaring darah. Dari proses penyaringan itu dikeluarkan zat sisa berupa Urine.

Kulit , berfungsi untuk melundungi jaringan dibawah nya dari kerusakan - kerusakan fisik seperti terkena gesekan, penyinaran, kuman - kuman, dan zat kimia. Selain itu kulit juga berfungsi untuk mengurangi kehilangan air, mengatur suhu tubuh, menerima rangsangan dari luar, dan sebagai alat ekskresi ( Mengeluarkan Keringat )