Jawabanmu

2014-08-15T22:26:33+07:00
Karena dari sistem pemerintahannya lain .. Contoh di amerika ,negara ini negara maju . Pasti ada sisitem penduduk , kalo indonesia ada tapi ga dianggap penting contohnya keluarga berencana
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:50:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurangnya perhatian pemerintah dalam jumlah penduduk, seharusnya pemerintah ikut turun tangan... dan karena semboyan ' banyak anak banyak rejeki ' masih digunakan
1 5 1